Rabu, 12 Agustus 2009

Awali Dengan Mimpi


Bermimpi !!!! Siapa Takut?

Segala yang terjadi, dimulai dengan mimpi. Segala yang kucapai, dimulai dengan mimpi di dalam pikiran. Apa yang sedang kamu mimpikan sekarang, bila kita bicara satu atau dua tahun kedepan? Apakah kamu melihat masalah, dan segala sesuatu yang berantakan? Ataukan kamu melihat peluang dan keberhasilan?

Tidak ada batas imanjinasi. Kamu boleh bermimpi apa saja. Lha wong mimpi itu gratis kok, kebanyakan kita tidak berani bermimpi, padahal kesuksesan bisa diawali dari mimpi. Mimpi tidak bisa dibatasi realitas fisik, kesulitan keuangan, rasa takut, penolakan dan apa saja yang mengurung kamu di ”dunia nyata”

Bayangkan masa depan, dan biarkan anda melaju dengannya. Tinggalkan kendala di belakang, dan tampilkan hidup yang anda inginkan. Hidup yang anda ciptakan akan dimulai dari mimpi anda. Ciptakan mimpi-mimpi yang terbaik, awali dengan bacaan basmallah dan action untuk mewujudkannya.


Kata Bijak Hari Ini

Kebahagian akan tumbuh berkembang manakala anda membantu orang lain. Namun bilamana anda tidak membantu sesama, kebahagian akan layu dan mengering. Kebahagian itu bagai sebuah tanaman, harus disirami setiap hari dengan sikap dan tindakan memberi